Selasa, 22 Februari 2011

HUMOR SEPAK BOLA HERU EMKA : Andai Anggota Tim Liga Premier Para Perempuan

Andai Anggota Tim Liga Premier Para Perempuan

            Gaya hidup atlet sepakbola kelas dunia sudah seperti gaya hidup para selebritis dunia. Sedangkan para selebritris dunia pun mulai tertular semangat olah raga. Apa jadinya bila mereka tiba-tiba saja bertukar posisi ? Beckham dan Scolari menjadi penyanyi, sementara Ronaldo dan Luis Figo berakting dalam film seri TV ? Apa jadinya bila anggota tim Liga Inggris terdiri dari para perempuan cantik dan seksi?. Siapa yang pantas menjadi pemain andalannya. Inilah gambaran yang diberikan oleh seorang komentator sepakbola yang sok tahu, tentang siapa saja yang pantas menjadi andalan tim Liga Inggris setelah Beckham, Owen dan sebagainya tak menjadi bintang utama, berikut apa alasannya : 


Arsenal - Angelina Jolie
Selain cantik dan menggemaskan, aktris beken punya tubuh indah dan bibir seksi yang  cukup ‘mematikan’, terutama bila ‘menggoyang” pemain lawan.


Aston Villa - Dido
Walau dianggap pendiam, kecantikannya penyanyi dianggap melenakan, sehingga pasti jago mencuri gol di garis belakang lawan.

Birmingham City - Mariah Carey
Selain memikat, dia amat cerdas. Lengkingan suaranya yang melebihi 3,5 oktaf membuat dia mampu mengacauakan konsentrasi pemain lawan. Suporter jelas bakal menyenanginya.

Blackburn Rovers - Melanie Sykes
Walau  cantik, dia kurang dikenal secara internassional. Entah kenapa dia dipilih sebagai pemain utama kesebelasan ini.

Bolton Wanderers - Natalie Imbruglia
Nampak cerdas. Namun sifatnya perasa. Walau aksi panggungnya cukup, penyanyi in I jelas lemah bila saling adu tackle di lapangan, karena dia tak akan tega untuk menjegal lawan.

Charlton Athletic – Dolly Parton
Jelas kesalahan fatal memilih penyanyi lagu pop seperti ini sebagai permain sepakbola. Payudaranya terlalu besar, sehingga bila dia berlari kencang pasti sering terjerembab ke depan.

Chelsea - Rachel Stevens
Aktris yang satu ini memang bertubuh seksi dan cukup cantik. Sayangnyab dia  sudah tak muda lagi sehingga gampang menyerang dalam permainan panjang.


Everton – Anna Nicole Smith.
Juga pilihan tolol sebagai untuk menjadikan dia sebagai bintang sepakbola. Walau begitu,  payudaranya yang terlalu besar justru dianggap mampu merepotkan lawan bila harus berebut bola. Pandangan pemain lawan lebih sering terpusat pada gundukan besar di dadanya.

Fulham - Andrea Corr
Penyanyi cantik ini memang menyenangkan bila dipandang, namun seperti penampilannya di atas panggung, dia tak suka melakukan gerakan atraktif. Selain terlalu adem, tendangannya juga melempem. Kesimpulannya; tak bisa diharapkan.

Leicester CityMarylin  Monroe
Sungguh celaka tiga belas. Selain sudah mati, Marylin lebih pintar membuka gaunnya daripada menggiring bola ke kandang lawan.

Leeds United - Britney Spears
Dia terlalu sering berganti kostum dan merubah rias wajahnya. Pilihan buruk untuk merekrut penyanyi ini. . Dari segala sisi.


LiverpoolBeyonce
Cukup susah menurunkan dia untuk berlaga di lapangan. Semua pemain mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran dengan menyenggol bagian tubuhnya yang menggoda.

Man City - Madonna
Penyanyi kondang ini punya nafas yang cukup panjang dan sanggup berlari kencang. Repotnya  dia sering tiba-tiba berhenti dan bergaya bila dibidik kamera.

Manchester United - Cher
Memilih aktris ini jelas mencerminkan selera manajernya. Sudah tua, kurus, kempot lagi.

Middlesborough – Sharon Stone
Kali ini sebuah pilihan cerdas. Bintang film ini tak saja berbahaya di depan gawang lawan, tapi juga tangkas ‘bermain belakang’..

Newcastle United - Christina Aguillera
Wajahnya sih cantik, body pun oke. Namun prestasi biasa saja.

Portsmouth - Chrissie Hynde
Contoh lagi sebuah pilihan buruk. Sudah tua, tak populer dan semua ototnya kendor. Baru setengah main pasti sudah kedodoran.

Southampton - Kylie Minogue
Sebenarnya cukup berenergi untuk menggiring bola. Masalahnya sering membikin wasit kesan dengan gerakannya yang ‘menantang’ sehingga mengganggu konsentrasi pemain lawan.

Tottenham Hotspur  - Joan Collins
Merupakan kebodohan menyaksikannya beraksi di lapangan. Tua, keriput, dan menghabiskan waktu di lapangan dengan bersolek saja.

 Untuk sekedar ikut meramaikan rame-rame di PSSI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar