Kamis, 03 Maret 2011

TAWA EMKA: BENGKEL ISTIMEWA

Apa yang ada dalam pikiran anda tentang bengkel ? Definisi bengkel, menurut Kamus Umum bahasa Indonesia ( Balai Pustaka, 1999)  adalah tempat untuk memperbaiki mobil, sepeda, otor dan sebagainya. Namun yang dikerjakan oleh sebuah bengkel kini jauh lebih luas lagi. Sahabat saya Dimas Arika Mihardja , misalnya, memiliki Bengkel Puisi Swadaya Mandiri. Apakah di sana anda bisa memperbaiki puisi yang rusak hingga lrbih nyaman dinikmati, anda bisa menananyakan sendiri pada professor sastra ini. Namun, disamping segala macam jenis bengkel ini, ternyata ada juga bengkel istimewa, karena di sana anda bisa mereparasi vagina. Menarik kan. Nah, ikutilah perbincangan saya dengan salah satu pakar busana, Dr Oddjob Strangelove :

Saya : Apa kabar dokter, wah sibuk nih…
Dr. Oddjob : Yah, beginilah….Klien semakin banyak, dari mana-mana…
Saya : Bengkel anda punya reputasi sebagai tempat untyuk mereparasi vagina, apa sih maksudnya ?
Dr. Oddjob : Yah…vagina itu kan organ iutama, yang tak saja penting bagi wanita, namun juga amat penting bagi para pria…Nah, seperti peralatan lainnya, vagina bila terlalu sering dipakai, ya rusak juga…
Saya “ Apa saja sih keluhan yang sering diajukan ?
Dr. Oddjob : Sebagian besar ingin mengencangkan lagi vaginanya, agar lebih menggigit katanya….Xiiii…3X…
Saya : Lho kok tertawa dok..
Dr. Oddjob : Ya, saya ingat ada yang ingin super sempit, sehingga saat kemasukan, terus dicengkeram, tak bisa keluar….Xiii…hingga perlu bantuan dokter…Xiiii….3X
Saya : Astaga….sampai sebegitu ya dok. Terus permintaan lainnya apa lagi ?
Dr. Oddjob : Yaaah, ada yang minta bedah kosmetik..
Saya : Maksudnya ?
Dr. Oddjob : Ada yang merasa bentuk vaginanya kurang cantik…Seperti bibir kan ada yang memble, ada yang monyong dan sebagainya…Ada yang minta dipermanis, misalnya diberi tahi lalat, atau dibuat sering ke kanan sedikit, hingga lebih mengundang…
Saya : Ada nggak yang minta dijadikan seperti perawan ?
Dr. Oddjob : Wah itu permintaan terbanyak…Sampai sampai ada yang ingin dipersempit seperti punya bayi…Xiiiii..3 X…
Saya : Yang paling istimewa, servis apa yang bsa diberikan oleh bengkel ini, dok ?
Dr. Oddjob : Saya menemukan teknik terbaru yang bisa membuat vagina lebih menggairahkan, saya rombak sedemikian rupa sehingga bisa melambai-lambai mengundang peminatnya…
Saya : Haaaa…..3X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar